Home  //  Teknik Nonton Drama Korea
  • Register
Teknik Nonton Drama Korea

Teknik Nonton Drama Korea

Bersekolah dari pagi sampe petang, belum lagi tugas-tugas yang harus dikumpulin tiap tarikh. Kalo sumbuk gini langsung, lama-lama kepala negeri kalian mampu pecah. Hey bangun, Guys! Cukuplah abses aja yang pecah. Nonton Drama Korea dituntut dalam belajar, belajar, dan berlatih. Terus, saat refreshing-nya?

 

Tidak khawatir K-popers, kalian tetap bisa mengapa menyegarkan muncul di sela-sela kesibukan kalian yang entah kapan berakhirnya. Karena refreshing itu tak cuma jalan-jalan ke pasar modern doang, nonton drama Korea adalah seleksi yang pantas dicoba!

 

Karena drama Korea adalah film serial yang rata-rata memiliki 16 episode dalam satu film, dijamin kalian benih ketagihan. Tenteram guys, pada drama Korea ga terdapat yang namanya naga terbang ngejar cabe-cabean bonceng 3 di jalanan komplek mengapa.

 

Hanya dengan waktu sedikit dari 2 jam, kalian bisa mengheningkan otak serta menghibur ada. Tapi waspada, nonton kisah Korea bisa menyebabkan terik nafas. Kalo ga beriktikad coba saja nonton drama Korea dengan tahan nafas 1 fragmen. Dijamin, penggalan 1 tertata, hidup kalian pun tertib.

 

Buat sampeyan yang sama sekaligus belum sudah nonton cerita Korea, kalian masuk di dalam kedudukan pemula. Nah, 3 sesuatu ini yang gak boleh kalian lupain sebelum sedari nonton:

 

Sendi Pintu Ruang

 

Karena kecil jaman saat ini lebih senang nonton dalam laptop, nonton di ruang adalah posisi paling pewe. Sebelum kalian mulai nonton drama Korea, pastikan gapura kamar terkunci dengan cantik. Inget! Trik pintunya tan- pake sendi jawaban.

 

Kenapa harus dikunci rapat? Olehkarena itu percakapan-percakapan pada drama Korea sangat terdengar ambigu. Apalagi kalo pas adegan nangis, kalo sampe kedengeran ke luar bibit dikira nonton bokep. So, kunci akses kamar kalian biar gak ada kecurigaan buruk. Kalo mau, kalian bisa pake earphone kendati lebih senggang nonton dramanya.

 

Jangan Sampe Kelilipan

 

Drama Korea amat identik dengan cerita yang romantis dan menyentuh. Hisab kalian yang hatinya gampang tersentuh, kalian akan lebih mudah meneteskan air emas tempawan saat memandang adegan-adegan yang selalu kalian impikan pada kehidupan tampak.

 

Nah, jangan sampe kalian kelilipan objek. Bayangin cocok kelilipan, tentu kalian ngucek-ngucek mata sering dan kesudahannya mata berma kayak orang2 abis nangis.

 


Bayangin kalo tiba-tiba nyokap masuk lubang, penjelasan segalanya yang sasaran kalian bagi? Mata berma, gigi kuning, rambut bebauan, eh… bentar-bentar! ini kalian nonton dram Korea segalanya abis kecebur di serupa penampungan mobil sedot tinja sih?! Sesuai cukup, member lanjutkan.

 

Good Night-in Pacar

 

Buat yang gak mempunyai pacar gak usah galau, di tahap ini kalian bisa good night-in kenur dispenser sederajat penggantinya.

 

Soalnya waktu yang tepat bakal nonton kisah Korea itu malem-malem, harusnya kalian mau keganggu tentu chat daripada pacar tatkala lagi nonton. Daripada kalian jadi berantem atau bete-betean karena balesnya lama, mending pacar kalian di-good night-in aja lepas.

 

Setelah dia bilang “I love you too”, kalian bisa sedari nonton cerita Korea secara tenang. Kalo tiba-tiba si doi nge-chat “Udah episode meski? ”, bales aja “Baru episode 1 beb”. Dijamin hubungan kalian akan pantas selesai.

 

Naaah itu dia K-popers, sekitar apalagi akur yang ga boleh dilupain buat pembimbing yang pengen nonton drama Korea?